Kriminal

Finalis Putri Pariwisata PA Tak Hanya Sekali Lakukan Prostitusi Online

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Finalis Putri Pariwisata, PA (23), menghebohkan publik lantaran ikut diamankan saat melakukan prostitusi online di salah satu hotel di Batu. PA pun kini menjadi saksi atas kasus tersebut.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan PA tidak hanya sekali ini saja melakukan prostitusi online. PA terlibat prostitusi online lebih dari sekali.

“Dia melakukan ini ndak mungkin juga baru sekali,” kata Leo saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (28/10/2019).

Namun, saat ditanya berapa kali PA melakukan aksinya, Leo mengatakan pihaknya masih mendalami hal ini. Selain itu, Leo menambahkan pihaknya masih mencari tahu sudah berapa lama PA tergabung dan terlibat dalam kasus ini.

“Itu yang perlu didalami,” tambah Leo.

Sebelumnya PA tertangkap bersama perantara atau muncikari berinisial J. Saat ditangkap, ada pula YW sebagai pengguna jasa prostitusi, serta seorang driver yang mengantar PA. Kini, polisi telah menetapkan J sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim. (AR)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close