Film

Film Lepas ‘Shazam!’ Mulai Syuting pada 2020

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar film lepas Shazam! yang bertajuk Black Adam mulai terdengar. Film yang dibintangi Dwayne Johnson itu akan mulai syuting pada bulan Juli mendatang.

Informasi tersebut disampaikan sendiri oleh Johnson melalui Twitter. Ia membalas kicauan seniman yang mengunggah foto dirinya dengan patung Black Adam.

“Sangat keren, terima kasih. Detail yang luar biasa. Proyek ini sudah bersama saya lebih dari 10 tahun,” kata Johnson.

Ia melanjutkan, “Produksi (syuting) dimulai bulan Juli ini. Saya hargai dukungannya.”

Seperti diwartakan cnnindonesia, karakter Black Adam pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945. Black Adam dibuat oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.

Tokoh yang memiliki nama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan kekuatan, kecepatan, dan stamina yang semuanya di atas rata-rata.

Sampai saat ini belum ada sinopsis resmi film Black Adam dari rumah produksi Warner Bros. Namun kemungkinan besar film itu akan menjadi genesis karakter Black Adam agar bisa masuk dalam seri film Shazam!.

Shazam! (2019) mengisahkan seorang anak 14 tahun yatim piatu bernama Billy Batson yang nomaden. Hingga suatu kali, dirinya terbawa ke sebuah dunia antah-berantah dan bertemu seorang penyihir.

Penyihir tersebut mengatakan kepada Billy bahwa dirinya bisa menjadi pahlawan super dalam bentuk pria dewasa berkekuatan dewa dengan mengucapkan mantra khusus, yaitu ‘Shazam!’.

Kekuatan baru yang diperoleh Billy pun dimanfaatkan untuk menghentikan kejahatan Dr Thaddeus Sivana. Namun seiring dengan kekuatan itu, berbagai masalah juga datang kepadanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close