Film Baru Netflix, Bakal Dibintangi Leonardo DiCaprio hingga Timothee Chalamet

Film Baru Netflix, Bakal Dibintangi Leonardo DiCaprio hingga Timothee Chalamet
Leonardo DiCaprio

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Netflix tengah memproduksi film baru berjudul Don't Look Up dan akan melakukan syuting di Boston, Massachussetts, Amerika Serikat. Dalam film ini, Leonardo DiCaprio akan tampil bareng artis dan aktor nama-nama besar lainnya seperti Meryl Streep dan Jennifer Lawrence.

Dalam proyek Don't Look Up juga akan hadir Timothee Chalamet, sang pemeran Call Me By Your Name. Ia bakal beradu akting dengan Jonah Hill dan Himesh Patel. Sementara Ariana Grande, Kid Cudi, dan Matthew Perry disebut akan tampil spesial.

Sebelumnya, proyek yang dikerjakan oleh filmmaker Adam McKay itu juga sudah mengumumkan nama Cate Blanchett dan Rob Morgan sebagai bagian dari pemeran utama filmnya. Sebelum Don't Look Up, Adam McKay dikenal lewat karya-karya seperti The Big Short, Step Brothers, dan Anchorman.

Don't Look Up akan berkisah tentang dua astronom level dua yang berangkat melakukan tur media untuk memberikan peringatan kepada umat manusia bahwa akan ada asteroid yang mendekat ke bumi. Asteroid ini bisa menghancurkan bumi!

Dua astronom itu kabarnya akan diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio. Namun soal ini, Netflix masih sangat tertutup.

Netflix memang kerap menghadirkan film yang bertabur bintang. Baru-baru ini mereka menayangkan The Devil All The Time yang diperankan oleh Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Sebastian Stan, Mia Wasikowska, dan nama-nama lainnya.

Ada proses panjang di balik pembuatan film The Devil All The Time yang bisa ditonton di Netflix.

"Judulnya berasal dari baris di dalam novel yang berbunyi: 'Sejauh yang dia ingat, sepertinya bahwa ayahnya telah melawan Iblis sepanjang waktu'. Ini berbicara tentang perjuangan melawan kejahatan dan kekerasan yang menyelimuti dan membusuk di dalam karakter ini," ungkap Antonio Campos yang bertindak sebagai sutradara.

Sementara itu, Don't Look Up masih belum dalam jadwal tayang dari Netflix. (Jo)