Ekonomi

FIFGROUP Yogyakarta Raya Salurkan 978 Paket Sembako

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP), terus menyalurkan dana sosial Syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako untuk untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang terdampak virus corona (covid-19).

Pemberian bantuan juga di lakukan di Yogyakarta. Kepala Cabang FIFGROUP Yogyakarta, Vembri Darmawan, menyatakan pihaknya menyalurkan 978 paket sembako.

Jumlah tersebut terdiri dari 450 paket untuk masyarakat sekitar kantor cabang dan pos, 200 paket untuk ojek online (ojol) yang berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP, serta 328 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP.

“Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini,” tutur Nelson Sianipar, dalam siaran pers yang diterima Sabtu (11/7/2020).

Vembri Darmawan pun menambahkan FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat.

Karena itu selain penyaluran paket sembako ini kepada karyawan, masyarakat sekitar dan juga ojol, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close