Ekonomi

FIFGROUP Serahkan 443 Ekor Hewan Kurban bagi Masyarakat Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Perusahaan pembiayaan FIFGROUP menyerahkan total 443 ekor hewan korban sapi dan kambing pada hari raya Idul Adha tahun 2018 bagi masyarakat Indonesia di berbagai wilayah dan kota di tanah air.

“Kami berharap, ,asyarakat bisa menerima manfaat dari kurban yang kami serahkan. Terutama masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan area FIFGROUP,” kata Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, dalam keterangan tertulis, Jumat (24/8/2018).

Margono menambahkan, kegiatan CSR tebar kurban ini merupakan agenda CSR tahunan yang selalu diselenggarakan oleh FIFGROUP di semua jaringannya.

Sebagai salah satu perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia, lanjutnya, FIFGROUP senantiasa berkomitmen untuk dapat memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sesuai dengan misi perusahaan.

Margono menegaskan komitmen FIFGROUP dalam pelaksanaan program CSR bagi masyarakat Indonesia.

“Program FIFGROUP Peduli akan senantiasa kami jalankan karena itu merupakan misi kami,” lanjutnya.

Di tahun yang baru, tambahnya, kami berharap kami dapat memberikan lebih banyak manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. “Di mana ada FIFGROUP, di situ FIFGROUP harus dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close