Ekonomi

FIFGROUP Raih The Best Performance Multifinance 2018

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Perusahaan pembiayaan FIFGROUP meraih penghargaan Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2018 dengan predikat The Best Performance Multifinance Kategori Aset di atas Rp 10 Triliun.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (29/8/2018), penghargaan diterima oleh Division Head FIFGROUP Lie Kristian di Raffles Hotel Ciputra World I, Jakarta.

BIFA 2018 diberikan kepada lembaga keuangan, meliputi perbankan, asuransi dan multifinance berdasarkan efisiensi dan memiliki kinerja terbaik selama beberapa tahun terakhir.

”Penghargaan yang luar biasa. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mempercayai kami, sehingga kami mendapat penghargaan ini,” kata Lie Kristian usai menerima penghargaan.

Selain sebagai apresiasi, pemberian penghargaan ini bertujuan mendorong dunia perbankan, asuransi, serta multifinance di Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak dan lebih besar dalam pembangunan perekonomian negara guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Dewan Juri BIFA 2018 Sigit Pramono menuturkan, penilaian yang dilakukan kepada lembaga keuangan tentu dari sisi efisiensi. Namun ada beberapa hal yang membedakan.

”Sebetulnya secara umum yang kita lihat itu adalah kinerja, tapi kan masing-masing sub-industri ini kan berbeda,” tuturnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close