Ekonomi

FIFGROUP Raih Juara Umum Indonesia Human Capital Award 2018

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Perusahaan pembiayaan FIFGROUP meraih predikat juara umum dalam ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2018.

Penghargaan ini dikenal sebagai salah satu apresiasi penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Perusahaan yang terbaik di bidangnya.

Proses penentuan pemenang dalam IHCA 2018 ini dilakukan oleh tim juri independen yang berkompeten dan melalui beberapa tahapan seleksi yang ketat.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dab diterima Direktur Human Capital & General Services FIFGROUP Sutjahja Nugroho, di Kantor Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (30/5/2018).

Hanif Dhakiri memberikan apresiasi bagi semua perusahaan pemenang yang telah mengambil andil dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia.

”Di tengah-tengah era globalisasi dan pasar terbuka, pengembangan sumber daya manusia menjadi kunci utamanya. Dengan sumber daya manusia yang mumpuni, niscaya Indonesia pasti akan mampu bersaing dengan negara lainnya,” kata Hanif.

FIFGROUP terpilih sebagai pemenang karena dianggap sebagai perusahaan yang secara konsisten dan berkomitmen penuh memberikan pengembangan positif bagi summer daya manusianya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close