Farida Pasha, Pemeran Sosok 'Mak Lampir' Meninggal Dunia

Farida Pasha, Pemeran Sosok 'Mak Lampir' Meninggal Dunia
Farida Pasha

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pemeran sosok Mak Lampir dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha, meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB. Kepergian Farida Pasha dikabarkan karena COVID-19.

Hal ini disampaikan pihak media relation Ify Alyssa dan keluarga, Delaz Sakti, dikutip dari detikcom, Ahad (17/1/2021).

"Ibu Farida terkena COVID-19," ujar Delaz dengan singkat.

Diketahui, Ify Alyssa merupakan salah satu dari cucu Farida Pasha. Ia menegaskan saat ini keluarganya masih belum siap menyampaikan kabar duka ini kepada awak media.

Delaz menjelaskan, untuk kabar duka ini akan segera dibuatkan keterangan resmi mengenai meninggalnya Farida Pasha.

Selain itu, dalam Instagram Ify Alyssa juga sempat menjelaskan Farida Pasha dikubur melalui proses protokol kesehatan yang ketat. Ify menjelaskan hal itu dalam stories Instagramnya.

"Terima kasih untuk doa dan perhatiannya. Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti," tulis Alyssa dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Ify Alyssa juga meminta doa yang terbaik untuk Farida Pasha. Ia berharap Farida Pasha bertemu dengan keluarganya yang sudah lebih dulu meninggalkannya.

Sebelum benar-benar menutup kalimatnya, Ify juga mengaku akan selalu mendoakan Farida Pasha. Hal itu juga akan dilakukan oleh seluruh keluarganya.

"Mohon doanya untuk ibu. Ibuuu!! Seneng-seneng di sana ya kangen-kangenan sama uyut, temen-temen dan papa," tulis Ify.

"Insyaallah doa Ify nggak akan pernah putus untuk ibu. Doain kita semua kuat di sini," tutupnya.