InfotainmentMusik

Fantastis, Video Klip BTS ‘DNA’ Ditonton 450 Juta Kali di YouTube

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Boyband sohor asal Korea Selatan, BTS, kembali membuat penggemarnya kagum dengan meraih prestasi. Boyband yang beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook itu kembali meraih jumlah penayangan dengan angka yang fantastis.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 2 Agustus 2018, video musik untuk salah satu lagu hit BTS yang berjudul DNA telah mencapai 450 juta kali penayangan.

Hal ini pun dicapai dalam waktu sekitar 10 bulan dan 13 hari sejak pertama kali dirilis pada 18 September 2017. Tak hanya itu saja prestasi yang BTS raih berkat lagu ini, ternyata lagu berjudul DNA merupakan video musik pertama grup musik Korea Selatan yanh behasil mencapai rekor sejarah ini.

Angka Ini juga menjadi satu-satunya video musik oleh grup musik Korea yang telah melampaui jumlah 400 juta view. Tentunya hal tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi BTS dan juga ‘Army’ (sebutan untuk penggemar BTS).

Sementara itu diketahui, saat ini BTS tengah disibukannya dalam persiapan untuk comeback dengan album repackaged mereka yang berjudul Love Yourself Answer yang kabarnya akan dirilis pada 24 Agustus 2018.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close