Fakta Menarik Ana de Armas, Gadis Bond dalam No Time To Die

Fakta Menarik Ana de Armas, Gadis Bond dalam No Time To Die
Ana de Armas

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Berhasil curi perhatian dalam film terbaru James Bond, Ana de Armas diprediksi akan jadi bintang besar. Nama aktris berdarah Kuba-Spanyol ini melejit dan dikenal orang-orang saat membintangi film Blade Runner 2049.

Penampilannya dalam film franchise James Bond terbaru, No Time To Die telah lama dinanti sejak penundaan perilisannya 18 bulan yang lalu.

Ini bukan pertama kali bagi Ana de Armas beradu akting dengan Daniel Craig, pemeran si legendaris James Bond. Keduanya sempat membintangi film detektif yang terkenal tahun 2019, Knives Out.

Pesona cerdas Ana de Armas dalam Knives Out membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe. Sejak saat itu, namanya terus naik hingga mendapat peran sebagai Gadis Bond di No Time To Die.

Berikut adalah beberapa hal yang wajib diketahui tentang aktris Ana de Armas, dilansir Cinema Blend, Kamis (30/9/2021).

1. Lahir dan Dibesarkan di Kuba

Sebelum mengejar karir akting pada usia 18 tahun, aktris kelahiran 30 April 1988 ini dibesarkan di Kuba. Ana de Armas adalah putri seorang guru dan pekerja sdm. Lahir di Santa Cruz de Norte dan tumbuh di Havana, memiliki seorang saudara laki-laki.

Ana belajar akting di Sekolah Teater Nasional Kuba sekitar 14 tahun dan kemudian menerima peran utama pertamanya dalam film Una rosa de Francia pada 2006.

Sejak itu, Ana de Armas pindah ke Spanyol untuk mengejar ambisinya dalam berakting. Ia diketahui membintangi serial Spanyol El Internado pada 2007, kemudian terus berpindah-pindah antara TV dan film.

2. Peran Internasional Pertama di Hands Of Stone (2016)

Setelah bekerja di sejumlah produksi berbahasa Spanyol, Ana de Armas membuat debut internasionalnya dengan film biografi, Hands Of Stone. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Felicidad Iglesias, istri dari karakter utama yaitu petinju terkenal Roberto Duran (diperankan oleh Edgar Ramirez).

Ana berterima kasih kepada Jonathan Jakubowicz karena telah memberikan dirinya kesempatan dan membuka jalannya menuju ke banyak film Hollywood lain.

Ambisinya sebagai aktris membuatnya pindah dari Spanyol ke Los Angeles pada tahun 2014. Namun, Ana de Armas hanya berbicara bahasa Spanyol saat itu. Lalu, ia belajar bahasa Inggris dan mengembangkan resume aktingnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia sempat bermain dalam film Eli Roth (2015), Knock Knock bersama Keanu Reeves, kemudian dalam film-film besar seperti Blade Runner 2049 dan Knives Out yang melejitkan namanya.

3. Sempat Menikah Dengan Aktor Marc Clotet

Sebelum pindah ke AS, dia pernah menikah dengan aktor Marc Clotet pada 2011. Sayangnya, pernikahan itu tidak berlangsung lama. Hanya dua tahun kemudian pada 2013, pasangan itu bercerai, diikuti dengan kepindahan Ana de Armas ke AS pada 2014. Tidak dijelaskan kenapa keduanya berpisah. Dikatakan bahwa aktris tersebut merahasiakan kehidupan romantisnya.

4. Mencontoh dari Aktris Hebat Lain

Semua orang suka bermimpi besar, terutama di industri akting. Termasuk Ana de Armas. Tentu saja ada banyak bintang di Hollywood yang menginspirasi dan memotivasi aktris Kuba-Spanyol ini.

Dia telah beradu akting dengan sejumlah artis papan atas dalam film-film keren lainnya di Hollywood.

Namun, ambisinya tidak terhenti sampai di sana. Dalam wawancaranya dengan The Independent, Ana mengatakan bahwa ia ingin mencontoh karir aktingnya dari aktris bertalenta pemenang penghargaan seperti Cate Blanchett, Meryll Streep, Penelope Cruz, dan Kate Winslet.

5. Masa Depan Sebagai Pemeran Utama

Ana de Armas diketahui akan menjadi pemeran utama dalam beberapa film yang akan tayang. Selain menjadi Gadis Bond dalam No Time To Die yang sudah tayang saat ini. Ia juga membintangi Deep Water bersama Ben Affleck yang adalah mantan kekasihnya pada awal 2020. Deep Water film besutan sutradara Adrian Lyne akan rilis pada 2022.

Namun, peran utamanya yang akan dinanti-nanti mungkin pada film biografi bertajuk Blonde. Ana de Armas akan memerankan mendiang Marilyn Monroe. Film ini disutradarai oleh Andrew Dominik dan akan tayang di Netflix pada 2022.

Ana de Armas merupakan aktris yang potensial di masa depan. Itulah beberapa hal yang harus diketahui mengenal bintang No Time To Die ini.