Dimas Beck Lamar Luna Maya, Beri Mahar Rp2 Miliar

Dimas Beck Lamar Luna Maya, Beri Mahar Rp2 Miliar
Luna Maya

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Dimas Beck baru-baru ini menarik perhatian publik usai kepergok mencari mahar pernikahan. Nyatanya, mahar tersebut ternyata ingin diberikan ke mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya. 

Sontak, niat pria berusia 33 tahun itu pun menghebohkan publik. Bahkan katanya, mahar pernikahan tersebut berupa berlian senilai Rp2 M. Penasaran dengan fakta dibalik niat Dimas Beck yang ingin melamar Luna Maya? Langsung saja scroll di bawah ini. 

Dimas Beck Ingin Lamar Luna Maya

Hubungan Dimas Beck dan Luna Maya memang belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, status hubungan keduanya belum jelas tetapi Luna Maya dan Dimas Beck diduga sudah menjalin hubungan lebih dekat layaknya pasangan yang sedang berpacaran. 

Belakangan, Dimas Beck kepergok berkunjung ke salah satu perhiasan untuk mencari mahar pernikahan. Ia pun menanyakan ke salah satu pengusaha berlian yang diketahui bernama Airyn Tanu. 

Tanpa disangka, berlian yang dicari Dimas Beck ternyata untuk melamar mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya. Hal ini tentunya membuat heboh publik dan penggemar. 

“Misal aku nih, aku bilang 'Eh besok gue mau ngawinin Luna Maya nih, gue pengen ngasih mahar, cariin dong Airyn,” ucap Dimas dilansir IntipSeleb pada YouTube TS Media. 

Beri Mahar Pernikahan Sebesar Rp2 M

Lebih lanjut, Dimas Beck mantap mencari berlian untuk mahar pernikahannya bersama Luna Maya. Pria kelahiran Jakarta ini bahkan tidak membatasi budget dalam mencari mahar tersebut. Ia mengaku ingin membuat semua mantan kekasih Luna Maya itu malu lewat mahar yang diberikannya. 

“No budget! ini Luna Maya loh," jawab Dimas Beck. "Pokoknya aku mau, semua mantan-mantannya dia itu malu kalau aku udah kasih hadiah ini,” kata Dimas. 

Airyn Tanu, selaku pengusaha berlian tersebut pun kemudian memberikan beberapa pilihan berlian yang dinilai cocok dengan gaya glamour Luna Maya. Berlian tersebut merupakan sebuah kalung yang berkilau dan mewah. 

Namun, saat ditanya harga kalung berlian yang disarankan itu, Airyn menjawab bahwa perhiasan yang mewah itu bernilai fantastis, yakni seharga Rp2 M. 

Sontak, Dimas Beck yang awalnya tidak memikirkan harga budget mahar langsung terkejut. Ia kemudian mencoba menawar tetapi sayangnya, kalung berlian tersebut tidak dapat ditawar. (intipseleb)