Fakta Alia Bhatt, Perempuan Terseksi di Asia

Fakta Alia Bhatt, Perempuan Terseksi di Asia
Alia Bhatt

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Alia Bhatt masuk ke dalam daftar perempuan terseksi Asia versi detikhot.

Ada sederet fakta menarik tentangnya.

Alia Bhatt adalah salah satu selebritas Bollywood dengan segudang karya dan juga followers Instagram. Saat ini, Instagram Alia Bhatt nyaris punya 50 juta pengikut.

Aktris kelahiran 15 Maret 1993 itu debut di dunia hiburan Bollywood di tahun 2012 dan terbilang cukup dekat dengan produser Karan Johar. 

Debutnya juga memerankan film dari studio Dharma Productions besutan sutradara Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Berikut sederet fakta tentang Alia Bhatt dikutip detikcom:

1. Alia Bhatt terbuka soal idap gangguan kecemasan

Alia Bhatt jadi salah satu bintang yang diperhitungkan di dunia Bollywood. Namun bukan berarti jalan kariernya mulus-mulus saja. Pemeran film Dear Zindagi itu ternyata mengidap gangguan kecemasan dan dia amat terbuka soal sakitnya itu.

Dalam sebuah wawancara, Alia Bhatt mengaku bahwa telah mengidap gejala gangguan kecemasan. Dia juga mengaku sering menangis tanpa alasan. Soal penyakitnya itu, Alia Bhatt memilih untuk menerima dan merasakannya tanpa harus menutup-nutupi.

2. Punya cara sendiri menikmati pesta

Kehidupan Bollywood yang glamor tak lepas dari pesta. Alia Bhatt pun termasuk sosok yang sering menghadiri pesta di kala dirinya sedang tidak sibuk. Untuk bisa menikmati pesta dengan maksimal, Alia Bhatt punya cara tersendiri.

Dia selalu membawa CD lagu sendiri ke pesta yang didatanginya. Alasannya karena dia tidak pernah tahu lagu yang akan diputar di pesta tersebut dan kemungkinan dia tidak akan menikmati lagunya. Jadi dia bawa CD lagu sendiri sehingga dia bisa menari dengan lagu kesukaannya.

3. Pernah ditolak seorang aktor

Meski kariernya amat cemerlang di industri Bollywood, namun tidak semua orang terbuka untuk mau bermain peran dengannya. Salah satu aktor pernah menolak terlibat dalam produksi yang sama dengan Alia Bhatt.

Dia adalah aktor Emraan Hashmi. Dia pernah menolak main film yang rencananya akan memasangkan dirinya dengan Alia Bhatt sebagai kekasih. Alasannya karena Emraan Hashmi tidak sanggup bermesraan dengan sepupu sendiri.

4. Diet demi adegan bikini

Dalam sebuah film berjudul Saandaar, Alia Bhatt diharuskan beradegan dengan bikini. Untuk adegan yang spesifik itu, dia berusaha keras agar bisa terlihat proporsional sehingga harus melakukan diet.

Alia Bhatt juga berolahraga untuk mencapai body goal-nya. Dia mengaku bekerja keras mencapai titik terbaik untuk tubuhnya buat film arahan sutradara Vikas Bahl itu.

5. Menolak lanjutkan sekolah

Alia Bhatt merasa tidak perlu mendapat pendidikan formal untuk mengembangkan dirinya. Setelah lulus SMA, dia tidak lanjut kuliah karena tidak punya keinginan untuk terus menempuh pendidikan formal.

Dia memilih untuk melakukan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler. Dalam sebuah wawancara Alia Bhatt bilang bahwa dia ingin menjadi Shah Rukh Khan. 

"Sebagai anak-anak aku selalu mencoba meniru Aishwarya Rai, Karenaa Kapoor, dan Shah Rukh Khan. Aku ingin menjadi seperti Shah Rukh Khan!" katanya.

Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan pernah dipasangkan dalam film Dear Zindagi. Film itu berkisah tentang seorang terapis (Shah Rukh Khan) dengan pasiennya (Alia Bhatt).