Politik

Fadli Zon Sindir Keluarga Jokowi, PPP: Mana Prestasinya?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani, mempertanyakan prestasi politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. Hal itu diungkapkan Sekjen PPP itu menanggapi pernyataan-pernyataan bernada sindiran yang dilontarkan Wakil Ketua DPR itu.

“Jika foto keharmonisan keluarga Jokowi dinilai sebagai pencitraan oleh Waketum Gerindra Fadli Zon, bukannya puisi yang nyinyir terhadap Mustasyar PBNU KH. Maimun Zubair itu juga bukan pencitraan? Mana prestasinya sebagai Wakil Ketua DPR?” ungkap Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Menurut Arsul, Fadli membuat puisi juga untuk kepentingan politiknya.

“Sebenarnya Pak Fadli Zon bisa melakukan pencitraan politiknya sebagai Wakil Ketua DPR RI. Hanya saja masalahnya, prestasinya minim,” ujarnya.

Bahkan, akibat keseringan bikin puisi, lanjut Arsul, Fadli malah tak pernah menjelaskan apa yang telah dia kerjaan selama menjadi pimpinan ataupun anggota DPR RI dari Gerindra?

“Jadi, apa prestasi Fadli Zon selama memimpin DPR?” pungkas Arsul mempertanyakan.

Sebelumnya, Fadli Zon menyindir pencitraan yang dilakukan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, terkait keluarga harmonis. Pencitraan yang dimaksud ketika Presiden Jokowi dan keluarganya jalan-jalan di Kebun Raya Bogor, pada Sabtu (8/12/2018) pagi. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close