Politik

Fadli Zon Bantah Prabowo Kehabisan Logistik Politik

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Beredarnya informasi bahwa Prabowo Subianto sudah kehabisan logistik untuk membiayai pencapresan dirinya di pilpres 2019 mendatang seperti disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, dibantah oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

“Gerindra tak ada masalah dengan logistik. Apalagi pemilu dan pilpres 2019 digelar secara serentak, sehingga tidak membutuhkan biaya kampanye yang besar,” tegas Wakil Ketua DPR RI itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (16/4/2018).

Selain itu lanjut Fadli Zon, setiap kader Gerindra yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) otomatis akan mengampanyekan Prabowo sebagai capres.

Dengan demikian, semua caleg Gerindra menjadi tim sukses Prabowo di Pilpres 2019. “Jadi, kita siap bertempur dengan satu front besar, termasuk pileg. Di mana setiap caleg Gerindra adalah tim sukses dalam pemenangan presiden. Itu ribuan orang nanti. Makanya, kami gak ada masalah dengan logistik. Logistik itu persoalan kecil,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, banyak faktor yang dipertimbangkan sebelum pencalonan, antara lain faktor kesehatan dan logistik.

“Kan, ada banyak faktor, ada faktor kesehatan. Tentu cukup atau tidak logistiknya, kan, harus begitu,” kata Hashim saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018) lalu. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close