NasionalPeristiwa

Fachrul Razi, Ida Fauziyah dan Bahlil Lahadalia Datangi Istana

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jenderal (Purn) Fachrul Razi merapat ke Istana. Fachrul adalah Ketua Tim Bravo-5, salah satu organisasi relawan pendukung Jokowi saat kampanye.

“Tadi malam diberitahu menghadap pak presiden,” kata Fachrul saat tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Fachrul tampak mengenakan kemeja putih. Setelah pensiun dari tentara, Fachrul mengatakan dia aktif di bidang bisnis dan sosial.

“Yang jelas saya pensiunan tentara. Kemudian banyak aktif di bidang bisnis kemudian sosial, agama,” ucapnya.

Ida Fauziyah

Ida Fauziyah, kader pertama PKB yang dipanggil sebagai calon menteri.

Kader PKB akhirnya muncul ke Istana Negara dalam proses pemanggilan calon menteri oleh Presiden Joko Widodo. Adalah Ida Fauziyah, kader pertama PKB yang dipanggil sebagai calon menteri.

Ida tiba di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 12.50 WIB, Selasa (22/10/2019). Anggota DPR ini mengaku mendapat undangan untuk ke Istana semalam.

“Dapat undangan semalam,” kata Ida sesaat sebelum masuk menemui Jokowi.

Ida mengaku belum mengetahui posisi apa yang akan diisinya. Eks calon Wagub Jateng itu mengatakan menunggu saja perintah dari Jokowi.

Selain kader PKB, Ida Fauziyah merupakan salah satu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu. Ida merupakan Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan.

“Saya belum tahu,” kata Ida saat ditanya soal pos menterinya.

Bahlil Lahadalia

Bahlil Lahadalia siang ini merapat ke Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat

Bahlil Lahadalia siang ini merapat ke Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Bahlil juga mengenakan kemeja putih dan bawahan hitam seperti calon menteri lainnya yang lebih dulu dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) 2015-2019 tersebut mengaku datang ke Istana karena dihubungi tadi malam. Ia belum mengetahui posisi apa yang ditawarkan kepadanya.

“Tadi malam. Belum-belum,” tuturnya, Selasa (22/10/2019).

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close