Teknologi

Eve Jobs, Putri Pendiri Apple Steve Jobs yang Ambisius dan Rendah Hati

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Salah satu pendiri Apple, Steve Jobs adalah sosok legendaris karena membantu memulai revolusi komputer pribadi dan mampu membangun bisnis bernilai miliaran.

Sekarang, ada generasi baru yang akan diturunkan pada putri bungsu dari ikon tersebut. Menurut desas-desus bisnis ayahnya akan menjadi miliknya sendiri. Dan dia mungkin mewarisi gen ambisius mendiang sang ayah.

Di usia 19 tahun Eve Jobs, yang keluarganya diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 20 miliar menurut Forbes, adalah seorang mahasiswa di Universitas Stanford. Itu juga tempat orang tuanya bertemu. Dia dijadwalkan akan lulus pada 2021, menurut bio Instagram-nya.

Profil Instagram Eve Jobs melukiskan gambaran kehidupan kampus yang cukup menyenangkan. Foto-foto terbaru menunjukkan dia begitu bersinar dengan berpose di atas kapal di Sisilia, Italia.

Eve Jobs juga tampaknya memiliki bakat mendiang ayahnya untuk kinerja tinggi dan bintang yang sedang naik daun di dunia berkuda.

Ahli waris Apple ini bersaing secara teratur di pertunjukan kuda. Pada bulan Mei, ia memenangkan Grand Prix CSI 3 senilai $ 130.000 di Split Rock Jumping Tour di Lexington, Kentucky, dan pada bulan Agustus, ia mengalahkan sejumlah atlet untuk membawa pulang hadiah utama di Grand Prix Rentals Handal $ 100.000 dengan Tempat kudanya D’Fees Des Hazalles di British Columbia, Kanada.

“Berkuda selalu membuatmu rendah hati. Sangat menyenangkan melihat kerja keras Anda terbayar, tetapi Anda harus terus berada di puncak permainan Anda. Itu telah mengajarkan saya kebebasan, dedikasi dan ketekunan, yang dapat saya terapkan pada semua bidang kehidupan saya,” kata Jobs mengatakan kepada layanan bimbingan Upper Echelon Academy dalam wawancara 2016.

Ibu Eve Jobs, Laurene Powell Jobs, membayar $ 15,3 juta pada 2016 untuk sebuah peternakan seluas 3,5 hektare di Wellington, Florida, yang dijuluki ibu kota berkuda dunia.

Kompleks itu, lapor Miami Herald, tepat di seberang jalan dari sebuah properti yang dibeli Bill Gates seharga $ 37 juta. Putri pendiri Microsoft, itu yakni Jennifer juga seorang penunggang kuda yang kompetitif.

Menurut Business Insider, Eve Jobs dilaporkan tengah berkencan dengan mahasiswa bisnis berkuda lain dari University of Miami, yakni Eugenio Garza PĂ©rez.

Dalam buku Steve Jobs, penulis Walter Isaacson menggambarkan Eve Jobs tumbuh menjadi seorang gadis kecil yang lucu, dan berkemauan keras. Dalam laporan Business Insider, ia akan memanggil asisten ayahnya di tempat kerja untuk memastikan ia menempatkan kalendernya.

Steve Jobs mengungkapkan bahwa dia membatasi seberapa banyak teknologi yang digunakan di rumah. Walter Isaacson, dilaporkan banyak menghabiskan waktu di rumah keluarga Jobs, dan tahun 2014, dia memberikan New York Times sekilas ke dalam prioritas pengasuhan Steve.

“Setiap malam Steve membuat titik makan malam di meja panjang besar di dapur mereka, membahas buku-buku dan sejarah dan berbagai hal. Tidak ada yang pernah mengeluarkan iPad atau komputer. Anak-anak tampaknya sama sekali tidak kecanduan perangkat,” kata Isaacson kepada New York Times.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close