Selebriti

Eve Hewson Alami Pelecehan saat Syuting

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Eve Hewson, Putri pentolan grup band U2, Bono mengaku jalan kariernya sebagai pemain peran tak mudah.

Ia juga mengaku punya pengalaman buruk kala dirinya mengalami pelecehan.

Eve menyebut pelecehan tersebut melibatkan seorang polisi.

Kepada majalah Story + Rain ia mengungkapkan peristiwa pelecehan itu ia alami saat dirinya tengah melakukan adegan bercinta.

“Saat itu aku harus melakukan adegan seks di dalam sebuah mobil. Ada seorang polisi yang saat itu bertugas membantu kami, akan tetapi ia tak henti ikut serta proses pengambilan gambar. Ia juga memperhatikan rokku. Sampai akhirnya ketika proses pengambilan gambar itu selesai, aku keluar dan menghampirinya mengatakan ‘aku tahu apa yang kau lakukan’,” kisah Eve.

Produksi sebuah film di Hollywood disebut bintang muda yang beradu akting dengan Taron Egerton di ‘Robin Hood’ ini masih jauh dari sempurna. Pelecehan dinilainya masih mengintai bintang-bintang perempuan.

“Aku juga pernah mengalami momen di lokasi syuting ketika seorang kru terus mengikutimu ke manapun dan berbisik kepadamu tak wajar,” kata Eve lagi.

Ia pun berharap hal ini tak akan terulang. Sikap semacam itu sudah tak sepantasnya bisa diterima bagi kaum perempuan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close