Eva Mendes Isyaratkan Kembali Berakting

Eva Mendes Isyaratkan Kembali Berakting
Eva Mendes (Getty Images)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Eva Mendes jeda dari akting saat membesarkan anak perempuan Esmeralda Amada 6 tahun dan Amada Lee 4 tahun dengan Ryan Gosling. 

Masa absen enam tahun Eva Mendes di Hollywood mungkin akan segera berakhir.

Eva Mendes, mengisyaratkan kemungkinan kembali berakting dalam wawancara baru dengan Sydney Morning Herald sambil mempromosikan acara mendatang, untuk Ronald McDonald House Charities, sebuah badan amal yang membantu mendukung keluarga sepupunya pada saat dibutuhkan.

"Saya merasa, sejauh ambisi saya, itu tidak hilang, itu hanya beralih ke anak-anak," kata bintang Hitch berusia 46 tahun, seperti dikutip Tempo dari laman People.

"Saya bertepuk tangan dan menghormati wanita yang bisa melakukan semuanya, tapi saya bukan salah satu dari mereka," tambah Mendes, "dan, untungnya, saya punya pilihan untuk tidak bekerja dan saya menyadari betapa beruntungnya saya bahwa itu bahkan pilihan. Saya sangat senang bisa berinkubasi dengan bayi saya, tetapi sekarang mereka berusia empat dan enam tahun, saya mulai merasa ambisi saya akan kembali. "

Selama wawacara Eva Mendes juga menceritakan bagaimana dia membesarkan kedua anaknya dengan Ryan Gosling, di rumah di tengah pandemi virus corona.

"Kadang-kadang kami merasa seperti menjalankan semacam bed and breakfast dengan tamu yang sangat mabuk dan agresif," katanya bercanda. "Kami benar-benar merasa seperti bekerja di hotel, dan para tamu marah dan suka memerintah serta menuntut makanan untuk mereka. Dan pada saat mereka pergi tidur, kami pergi untuk membersihkan dan berbicara tentang bagaimana mereka ' Kami telah merawat kami hari itu! "

Eva Mendes menambahkan, "Ketika kita merasa seperti kita hanya 'di dalamnya', seperti yang dilakukan semua orang tua selama masa-masa ini, kita mengingatkan diri kita sendiri bahwa ini adalah saat-saat yang menyenangkan, karena kita semua bersama dan kita semua aman sekarang. "

Eva Mendes dan Ryan Gosling, yang mulai berkencan pada 2011 setelah bertemu di lokasi syuting The Place Beyond the Pines, telah menjaga hubungan dan kehidupan anak-anak mereka sangat pribadi selama bertahun-tahun. Awal bulan ini, ibu dua anak ini membalas komentar di Instagram yang menyarankan bahwa dia perlu memberi tahu Ryan untuk membiarkannya keluar rumah."

"Tidak, terima kasih, saya baik-baik saja. Lebih baik berada di rumah dengan laki-laki saya daripada di mana pun di dunia," tulis Eva Mendes dalam interaksi yang ditangkap oleh Comments By Celebs.