Nasional

Erick Thohir WA Hotman Paris Minta Nama Pramugari Garuda yang Dilecehkan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh Eks Dirut Garuda Ari Askhara tampaknya berbuntut panjang. Tak hanya itu, polemik intrik di dalam awak kabin pesawat juga mencuat di permukaan.

Mengetahui adanya skandal di dalam awak kabin Garuda, Erick Thohir sempat mengirim pesan ke Hotman Paris. Dia meminta info soal pramugari Garuda. Lantas bagaimana isi pesan Erick Thohir pada Hotman Paris? Simak informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini.

Video Hotman Paris untuk Menteri BUMN

Permasalahan kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Eks Dirut Garuda kini telah merembet ke mana-mana. Yang terbaru yaitu skandal yang terjadi di dalam awak kabin pesawat di mana ada tindak diskriminasi ataupun pelecehan di dalamnya. Selain itu, kebijakan-kebijakan aneh juga muncul di dalam sistem awak kabin pesawat.

Terbaru, beberapa pramugari terpaksa harus kena grounded (dilarang terbang), hanya karena membagikan foto-foto yang kini sedang viral. Mengetahui hal tersebut, Hotman Paris langsung bertindak dengan membuat video yang diperuntukan untuk Erick Thohir, Menteri BUMN.

“Halo berita terbaru di bulan Desember, seorang pramugari baru-baru ini di-grounded oleh salah seorang oknum pimpinan Garuda,” ungkapnya dalam video di laman akun Instagramnya.

Yang tak habis pikir, alasan diberikan larangan izin terbang ini hanya karena mem ‘forward’ sebuah foto yang menunjukkan potret berbeda dari seorang pramugari.

“Hanya karena pramugari tersebut mem-forward foto-foto dari cewek pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda yaitu foto-foto ‘before and after’ oplas (operasi plastik), ya hanya kerena itu,” sambungnya menjelaskan.

Ingin Erick Thohir Segera Menindaklanjuti

Kasus itu dinilai tidak etis sebab kebaikan yang ingin diutarakan justru berakhir dengan kebijakan yang menghukumnya. Maka dari itu, Hotman Paris ingin Erick Thohir selaku Menteri BUMN segera menindak lanjuti.

“Hallo sobat saya Menteri BUMN, Pak Erick, nih Hotman Paris nih cepat dong bertindak kasihan tuh pramugari di grounded satu bulan hanya gara-gara forward foto. Oke, salam Kopi Joni lagi di Garuda.” jelas Hotman Paris dalam video tersebut.

Balasan Erick Thohir pada Kasus Itu

Tidak menunggu lama, Erick Thohir segera merespon keinginan Hotman Paris yang memang bertujuan untuk kebaikan bersama. Dikutip dari Instagramnya, Menteri BUMN, Erick Thohir mengirimkan pesan untuk Hotman Paris melalui aplikasi WhatsApp.

“Tadi malam, menteri BUMN sahabat gue, Erick Thohir, WA gua, minta nama pramugari Garuda yang di grounded satu bulan, hanya gara-gara men-share foto cewek yang katanya dekat sama oknum pimpinan Garuda.” papar Hotman Paris di video yang berbeda.

Segera Kirimkan Nama Pramugari yang Bersangkutan

Mengetahui jika Erick Thohir hendak menindak lanjuti kasus itu, Hotman Paris ingin para pramugari segera mengirimkan nama-nama yang terseret (di grounded) kepada bapak menteri.

“Hei teman-teman pramugari Garuda, kalau memang anda solider sama teman, kirim nama pramugari itu kepada Pak Erick Thohir, Menteri BUMN, agar ditindak lanjuti,” jelas Hotman Paris.

Oknum Itu Masih Menjabat

Mengejutkan, menurut Hotman Paris, oknum pelaku yang meng-grounded pramugari tersebut masih menjabat. Jika ini sebuah fakta yang tersembunyi, maka oknum tersebut harus diberikan segera ditindak lanjuti.

“Katanya oknum pimpinan Garuda yang meng-grounded pramugari itu masih menjabat. Masih menjabat jadi salah satu senior di Garuda,” terangnya

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close