Nasional

Erick Akui Terima Banyak Ancaman Sejak Ada Kasus Jiwasraya dan Asabri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Gebrakan yang dilakukan Erick Thohir di Kementerian BUMN tidak berjalan mulus. Ia mengakui, dirinya kerap mendapat ancaman. Eskalasi ancaman seiring kasus dugaan korupsi di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero).

Hal ini diungkapkan Erick saat menjadi pembicara di Indonesia Millenial Summit 2020 di The Tribrata Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

“(Ancaman) makanan sehari-hari. Apalagi sejak ada Jiwasraya dan Asabri,” kata Erick saat menjadi pembicara.

Namun, cerita Erick, dalam bekerja, dirinya berusaha untuk mengerjakan dengan tulus dan sepenuh hati. Begitu pun ketika dirinya mendapat ancaman. Erick juga akan berusaha untuk tetap ‘stay cool’ dan bekerja yang terbaik.

Ia tidak mau memerinci ancaman seperti apa yang datang menghampiri. Tapi yang jelas, dirinya berupaya untuk bekerja yang terbaik.

“Tapi kita lillahita’ala kerja yang terbaik saja,” katanya.

Erick menegaskan, tugas yang dia emban harus dilaksanakan dari hati. Dengan begitu, meski terkadang terasa sebagai beban, namun tanggung jawab yang harus dikerjakan tak boleh terbengkalai.

“(Kalau ditanya) lebih enak jadi pengusaha swasta atau menteri, kalau sudah dikasih kesempatan, itu targetnya objektif dan hati,” bebernya. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close