Enggak Ada Akhlak! Paolo Rossi Dimakamkan, Rumahnya Dibobol Maling

Enggak Ada Akhlak! Paolo Rossi Dimakamkan, Rumahnya Dibobol Maling
Yahoo Finance

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penjahat dilaporkan masuk ke rumah Paolo Rossi ketika proses pemakaman pahlawan Italia saat juara Piala Dunia 1982 itu tengah berlangsung dan mencuri barang pribadi termasuk jam tangan.

Legenda Italia dan pemenang Ballon d'Or dikremasi pada Ahad (13/12) pagi WIB setelah acara di Stadio Romeo Menti di Vicenza dan upacara di katedral Duomo di kota yang sama.

Kantor berita ANSA yang dikutip Football Italia melaporkan bahwa ketika istri Rossi kembali ke rumah yang mereka tinggali bersama, dia menemukan pencuri telah masuk.

Polisi sedang mengambil bukti di tempat kejadian, tapi di antara barang yang dicuri adalah jam tangan milik pemenang Piala Dunia.

Keheningan selama satu menit diadakan sebelum semua pertandingan Serie A dan B akhir pekan ini untuk menghormati Rossi, yang meninggal dalam usia 64 tahun 3 hari lalu.

Dia top skor Piala Dunia 1982 di Spanyol, dia membawa Italia juara dunia untuk ketiga kalinya setelah 1934 dan 1938, menjadi top skor dengan enam gol di ajang di Spanyol tersebut, menaklukkan Brasil dan Argentina untuk lolos ke final.