ChampionGermanInggrisSepak BolaSpanyol

Empat Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Champions

GELARAN leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016 baru saja berakhir. Empat tim berhasil memastikan diri lolos ke fase semifinal untuk memperebutkan trofi si Kuping Besar.
Dua tim asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil memastikan diri lolos setelah mengalahkan lawan-lawannya. Menariknya, kedua tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut berhasil melakukan comeback setelah mengalami kekalahan di partai pertama.
Madrid berhasil membalaskan kekelahan atas Wolfsburg dengan mengemas tiga gol tanpa balas di partai kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Alhasil, skuad Zinedine Zidane berhak lolos dengan agregat 3-2.
Hasil tidak jauh berbeda ditorehkan Atletico Madrid. Menjamu Barca di Vicente Calderon, Los Cholconeros mampu menyudahi perlawanan Blaugrana dengan skor 2-0 (agregat 3-2).
Selain duo Madrid, ada Manchester City, yang sebelumnya sudah lebih dulu memastikan satu tiket pertamanya di semifinal. Bermain imbang 2-2 di leg pertama kontra Paris Saint-Germain (PSG), The Citizens berhasil memenangkan pertandingan dengan 1-0 saat menjamu PSG di Etihad.
Satu tiket terakhir menjadi milik raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Unggul satu gol di pertemuan pertama, tidak membuat laga kontra Benfica berlangsung mudah. Nyatanya, pasukan Josep Guardiola hanya mampu bermain imbang 2-2 di leg kedua yang berlangsung di Estasdio Da Luz pada Kamis dini hari.
Sementara itu, Undian partai semifinal akan berlangsung di markas UEFA, Nyon pada Jumat siang waktu setempat.

(rzs)

Sumber : Okezone
KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close