Lintas Daerah

Empat Teroris Bomber Surabaya Dimakamkan di Sidoarjo

SIDOARJO, SENAYANPOST.com – Empat terduga teroris yang dilumpuhkan oleh tim Densus 88 di makamkan di TPU Mr.X, Magersari, Sidoarjo, Senin (21/5/2018) siang.

Dari data yang berhasil dihimpun keempat terduga terroris yang meninggal dunia yakni Ilham Fauzan (39)warga Dukuh Pakis, Budi Satrijo (49) warga perum Puri Maharani, Dedy Sulistiantono (45) warga Manukan Kulon dan Hari Sudarmanto.

Sekitar pukul 13.00 pihak Polda Jatim mulai memberangkatkan keempat jenazah dari ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya dengan menggunakan ambulance menuju Sidoarjo.

Terlihat dua wanita yang diduga keluarga terduga melakukan penyelesaian administrasi dibagian kantor ruang jenazah, namun sayang secara tergesa-gesa kedua wanita berkerudung ini berlari menghindar dari kerumunan awak media yang mengambil gambar dilokasi.

Empat jenazah diberangkatkan dan di makamkan di TPU Mr.X menyusul 10 terroris, jumlah keseluruhan adalah 4 terduga teroris yang tertembak mati dan 10 bomber teroris.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji membenarkan pemakaman para teroris tersebut di makam Mr X di Sidoarjo.

“Kami mendapat kabar ada tujuh jenazah yang akan dimakamkan, namun pastinya tanya ke Polda Jatim,” katanya.

Wijono, dari Dinsos Pemkab Sidoarjo yang mengurusi makam Mr X membenarkan rencana ada tujuh pelaku teroris yang dimakamkan, namun yang tiga jenazah belum dapat ijin untuk keluar dari RS Bhayangkara. Tiga jenazah yang belum dikubur yakni Dita dan dua anak lelakinya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close