Lintas Daerah

Empat Hari Hilang, Korban Jatuh di Sungai Ditemukan Selamat

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Setelah empat hari dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Sapri (30) salah satu korban yang jatuh di Sungai Selangis Kecik Kota Pagaralam ditemukan selamat.

Sapri ditemukan warga di Pematang Ubae daerah Talang Lintang, Kabupaten Lahat, saat hendak pergi kondangan, Minggu (8/4/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ketika ditemukan warga kondisi korban cukup memprihatinkan. Selain mengalami luka-luka, korban juga terlihat lemas dan lunglai. Korban diduga mengalami kehausan dan kelaparan karena empat hari tidak makan serta minum.

Saat tim hendak membawa korban ke Rumah Sakit untuk diperiksa, korban dan keluarga sempat menolak.

Tapi, setelah tim membujuk keluarga dan korban, akhirnya korban mau dibawa ke RSUD Besemah untuk diperiksa kesehatannya pasca empat hari menghilang.

Ketua Pos SAR Kota Pagaralam, Lettu Iwan Saputra mengatakan, korban sudah dibawa ke rumah Sakit Besemah untuk dicek kesehatan dan pisikologisnya.

“Korban sempat tak mau diperiksa ke rumah sakit. Setelah dibujuk kembali oleh pihak Polres Pagaralam akhirnya ia mau,” ujarnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close