Infotainment

Emilia Clarke Ngaku Sempat Tolak Telanjang di ‘Game of Thrones’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktris Emilia Clarke mengaku sempat menolak saat diminta telanjang di salah satu adegan ‘Game of Thrones‘. Serial televisi peraih banyak penghargaan ini menjadi kontroversial karena kerap menampilkan adegan sadis dan telanjang.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam siniar alias podcast Armchair Expert yang dilansir NME. Aktris berusia 33 tahun ini diwawancarai oleh Dax Shepard, di mana ia mengaku tidak nyaman melakukan adegan telanjang pada musim pertama.

“Saya pernah bertengkar di lokasi syuting. Saya berkata, ‘Tidak (mau telanjang), tetap mengenakan pakaian’. Kemudian mereka berkata ‘Kamu tidak ingin mengecewakan penggemar Game of Thrones’, saya balas ‘Kamu keparat’,” kata Clarke, Rabu (20/11/2019).

Clarke menjelaskan bahwa ia baru mendapat naskah setelah sepakat berperan sebagai Daenerys Targaryen. Saat itu ia baru mengetahui ada adegan di mana Daenerys Targaryen digambarkan telanjang bulat.

Kala itu Clarke baru lulus dari sekolah drama sehingga ia menerima pekerjaan sebagai aktris. Ia berpikir bila ada dalam naskah, berarti adegan itu dibutuhkan, masuk akal dan akan baik-baik saja.

“Sebelumnya saya terpaksa sepakat (dengan adegan telanjang), kemudian saya memasuki (lokasi syuting) dan melakukannya. Saya melewati musim pertama kebingungan dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan, saya tidak tahu semua ini apa,” kata Clarke.

Clarke melanjutkan, “Saya tidak pernah berada di lokasi syuting seperti itu sebelumnya. Saya pernah berada di lokasi syuting film dua kali sebelumnya, dan sekarang telanjang bulat di lokasi syuting dengan semua orang.”

Saat itu Clarke tidak tahu apa yang harus ia lakukan dan tidak tahu apa yang ia inginkan. Ia merasa semuanya seperti salah, bahkan ia sempat menangis di kamar mandi. Kemudian kembali melakukan adegan telanjang yang akan berjalan dengan baik.

Aktris asal Inggris ini menjelaskan bahwa aktor Jason Momoa yang berperan sebagai Khal Drogo menenangkan dirinya saat itu. Dalam serial Game of Thrones, Daenerys merupakan istri dari Drogo sehingga keduanya banyak melakukan adegan ranjang pada musim pertama.

“Itu sangat sulit. Maka dari itu adegan tersebut, yang saya lakukan dengan Jason, luar biasa. Karena dia berkata kepada saya, ‘Tidak, Sayang, ini tidak benar’,” kata Clarke.

Momoa kemudian juga memberi penjelasan kepada Clarke bahwa ia bisa menentukan batasan mengenai apa yang dilakukan dalam adegan dengan pihak rumah produksi. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close