Hukum

Emak-emak yang Tampar Petugas SPBU Dipolisikan

BEKASI, SENAYANPOST.com – Wanita yang menampar petugas SPBU 34.17205 Bekasi, Jawa Barat, akhirnya dilaporkan ke polisi. Aksi memalukan yang terekam kamera CCTV dan viral di medsos itu terjadi pada Selasa (3/4) lalu.

“Sudah kami laporkan ke Polsek Tarumajaya, Bekasi. Kami laporkan tadi malam,” kata Manajer Operasional SPBU 34.17205 Arif Sunandar kepada wartawan, Selasa (10/4).

Visum terhadap korban sudah dilakukan dan laporan mereka sudah diterima pihak kepolisian.

Sebelumnya, konsumen SPBU tersebut terekam melakukan penamparan kepada petugas bernama Iqbal Maulana (18).

Arif mengatakan, pihaknya menunggu pelanggan tersebut kembali bertemu dengan manajemen SPBU untuk menyelesaikan kasus ini, tetapi pelanggan itu tak kunjung datang.

Kapolsek Tarumajaya AKBP Agus Rahmat membenarkan adanya laporan dari pihak SPBU tersebut kepada polisi. “Benar sudah masuk. Kemarin sore. Baru kita proses,” katanya.

Iqbal sebelumnya mengatakan, menolak permintaan sang ibu yang datang bersama seorang pemuda itu untuk melayani mereka mengisi Pertamax.

Sang petugas mengaku menolak ibu tersebut karena wanita itu tidak mengantre di sisi sepeda motor dan mengambil antrean mobil.

Sempat terjadi perdebatan hingga akhirnya diredakan oleh petugas keamanan SPBU. Video tersebut lantas viral dan mengundang komentar warganet.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close