Elizabeth Hurley Pamer Foto Topless, Promosikan Lini Pakaian Pantai

Elizabeth Hurley Pamer Foto Topless, Promosikan Lini Pakaian Pantai

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Untuk memasarkan item dari lini pakaian pantai miliknya, Aktris asal Inggris Elizabeth Hurley, memamerkan tubuhnya yang seksi.

Wanita berusia 55 tahun itu mengunggah foto di akun Instagram @elizabethhrurley1, yang menunjukkan ia memakai kardigan rajutan tipis tanpa pakaian dalam di baliknya, bersama celana renang berwarna kuning.

“Bawahan bikini cerah dan Lizzie Robe favorit saya, kini diskon 70 persen,” begitu caption yang ia tulis dalam unggahannya, Senin (3/8/2020).

“Cantik sekali!” tulis salah satu pengguna Instagram mengomentari penampilan Hurley. “Kecantikan tidak ada artinya tanpa dirimu,” komentar pengguna Instagram lainnya.

Para penggemar terus memuji bintang serial The Royals tersebut. “Sangat cantik! Kamu terlihat belum berusia 30 tahun. Saya sangat cemburu,” tulis seorang penggemar.

Seorang follower lain juga memberi tanggapan, “Itulah yang saya sebut iklan. Kamu sangat cantik sekali.”

Elizabeth Hurley (foto Instagram)

Dalam beberapa bulan terakhir, Hurley telah mengunggah foto-foto di mana ia tampil topless dan memakai bikini saat mengisolasi diri di pedesaan di Inggris.

Pada unggahan topless terbarunya, ia menulis keterangan foto, “home, sweet home. #countrylife.”

Bulan lalu, ia juga menggambarkan suasana di tempat ia mengisolasi diri sembari mengenakan kardigan dan celana panjang.

“Suhu naik di pedesaan kami yang indah, empat belas minggu di rumah dan Inggris sedang berbunga,” tulis pemain film Runaways tersebut.

Sebelumnya, Hurley harus kehilangan mantan kekasihnya, Steve Bing, yang merupakan produser Hollywood.

Bing meninggal dunia di luar apartemennya di Century City, Los Angeles, AS, pada 22 Juni lalu. Dari hubungan keduanya, mereka memiliki satu putra berusia 18 tahun, Damian.

“Ini adalah berita yang menghancurkan dan saya berterima kasih kepada semua orang atas pesan-pesan indah mereka,” tulis Hurley sebagai penghargaan kepada mantan kekasihnya. (WS)