Ekonomi

Ekonomi Jateng Menggeliat, SPEKTRA Genjot Penjualan

SEMARANG, SENAYANPOST.com – Perekonomian Jawa Tengah (Jateng) yang terus membaik, mendapat respon positif dari SPEKTRA, brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif.

“Kami melihat ada geliat ekonomi yang bagus di Jateng, khususnya di Semarang,” kata Marketing Head SPEKTRA Area Jateng 1 Reza Anggara Sutisna, di sela-sela pameran SPEKTRA Meriah Nusantara di Java Mall, Semarang, Rabu (21/3/2018).

Reza menegaskan, geliat perkembangan ekonomi yang sangat terasa yaitu pada wilayah Semarang Selatan dan Semarang Barat.

Ia mencontohkan, di kedua wilayah itu mulai bermunculan perumahan-perumahan baru. “Mereka pasti butuh peralatan rumah tangga baru, dan kami siap memenuhi kebutuhan mereka,” katanya.

Karena pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di Jateng saat ini, lanjut Reza, dirinya mematok target pembiayaan selama pameran yang digelar lima hari sejak Selasa (20/3) sampai Minggu (25/3) itu akan tembus di angka Rp 4 miliar.

Strategi pencapaian target itu, lanjutnya, pihaknya mengerahkan semua kekuatan marketing.

Selain itu, khusus pada pameran di Semarang ini, untuk mendapatkan barang impian, customer cukup membayar Rp 125 ribu untuk produk elektronik dan Rp 200 ribu untuk gadget.

“Prosesnya sangat mudah. Di lokasi pameran kami juga sudah menyiapkan petugas survei,” kata Reza. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close