InfotainmentSelebriti

Eddy Silitonga Meninggal Saat Proses Pengeluaran Racun

JAKARTA (SenayanPost.Com) – Penyanyi legendaris, Eddy Silitonga Meninggal Saat Proses Pengeluaran Racun, Kamis (25/8) dinihari.
Penyanyi dengan nama lengkap Charles Edison Silitonga tersebut sempat dirawat karena sakit diabetes yang menyebabkannya stroke beberapa waktu.
Menurut Marco, sang ayah meninggal usai menjalani proses pengeluaran racun melalui alat.
“Sebelumnya malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, ayah menjalani proses pengeluaran racun dengan menggunakan alat. Namun sekitar pukul 00.05 WIB, dinyatakan sudah tidak ada lagi,” ujar Marco dilansir Bintang.Com.
Baca Juga: Penyanyi Legendaris Eddy Silitonga Tutup Usia
Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka Fatmawati, Jakarta Selatan hingga Sabtu mendatang.
“Di rumah duka sini (RS Fatmawati) saja selama tiga hari ke depan. Tidak dibawa ke rumah,” ujar Marco lebih lanjut.
Jenazah Eddy Silitonga, menurut Marco akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Sebelum meninggal dunia, Eddy Silitonga memang sudah dirawat intensif di rumah sakit sejak sekitar dua minggu lalu. Bahkan, pelantun “Kini Kusadari” itu sempat dikabarkan meninggal dunia, meski akhirnya di bantah oleh pihak keluarga.
Baca Juga: Banyak Lagu Hits Lambungkan Nama Eddy Silitonga
Eddy Silitonga diketahui menderita peyakit diabetes dan jantung. Ia sempat dikabarkan koma, meski belakangan kondisinya membaik. Namun Tuhan berkehendak lain, pada Kamis (25/8)dini hari, Eddy Silitonga meninggal dunia.(fai/SP)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close