Film

Ed dan Lorraine Warren akan Hadir di “Annabelle 3”

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan membawa karakter dari “The Conjuring” ke dalam film “Annabelle 3”.

Kedua aktor itu, berperan sebagai paranormal Ed dan Lorraine Warren dalam dua film “The Conjuring”. Kini mereka siap mengambil bagian untuk seri spin-off berikutnya.

Nantinya, Wilson dan Farmiga akan muncul dalam kapasitas pendukung dalam threequel “Annabelle”.

Mereka akan membawa boneka Annabelle ke tempat di mana ia tidak bisa lagi mendatangkan malapetaka atau dalam Artifacts Room, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis (18/10/2018).

Namun, Annabelle justru punya target baru yakni Judy, putri Warrens yang berusia 10 tahun.

Judy bersama dengan pengasuhnya yang masih remaja dan temannya berencana untuk melawan boneka jahat tersebut.

Gary Dauberman, yang menulis untuk “Annabelle 1 & 2” akan menjadi sutradara dalam seri ketiganya. Ini juga sebagai penanda debut penyutradaraannya.

Mckenna Grace yang bermain dalam “Captain Marvel” dan “Gifted” akan memerankan tokoh Judy. Sedangkan Madison Iseman akan menjadi salah satu pengasuh remaja Judy.

Sementara itu, Michael Clear dan Michelle Morrissey akan bertindak sebagai produser eksekutif. Adapun masa produksinya akan berjalan pada pekan ini dan rilis pada 3 Juli 2019.

Michael Clear dan Michelle Morrissey akan bertindak sebagai produser eksekutif. Produksi dijadwalkan mulai akhir pekan ini untuk rilis 3 Juli 2019. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close