Selebriti

Dunia Maya Geger Gara-gara Koleksi Fesyen Terbaru Beyonce

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Jagat maya akhir pekan ini dihebohkan koleksi fesyen terbaru dari kolaborasi antara Beyonce dan Adidas.

Kehebohan ini terjadi karena koleksi tersebut dirilis sehari lebih cepat dari jadwal semestinya.

Kolaborasi desain pakaian dan sepatu terbatas dari label fesyen Beyonce, Ivy Park, dan Adidas dirilis pada Jumat (17/1).

Ini hanya beberapa jam sebelum tanggal rilis yang dijadwalkan pada Sabtu (18/1/2020). Dampaknya langsung memunculkan kehebohan di media sosial.

Tagar #IvyParkXAdidas berhasil mencapai setidaknya # 3 di top 10 topik trending Twitter di Amerika Serikat pada siang hari.

Istri dari rapper Jay Z itu telah mengunggah sejumlah foto cuplikan kolaborasi fesyennya sejak seminggu sebelumnya.

Penggemarnya yang sangat setia – yang dikenal sebagai Beyhive – berkicau tanpa henti setelah Beyonce mengenakan koleksi baru tersebut dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Melihat dari unggahannya, koleksi Ivy Park x Adidas sangat ramai dengan warna, tanpa meninggalkan kesan klasik dan elegan khas Beyonce dan Adidas.

“Dia benar-benar menggemaskan! #Ivyparkxadidas #adidasxIVYPARK,” cuit salah satu Beyhive di Twitter.

Adidas menandatangani perjanjian untuk menjadikan Beyoncé salah satu mitra lini fesyen selebriti terbaru mereka sejak April tahun lalu.

Wajah Beyoncé terpampang di seluruh situs Adidas pada sore hari. Saat diklik, calon pembeli diberi informasi mengenai aturan pembelian koleksi Ivy Park x Adidas.

“Ini adalah rilis terbatas,” pesan munculan menyatakan. “Kamu sedang antre untuk koleksi adidas x IVY PARK yang baru. Harap tunggu kesempatanmu untuk berbelanja. Pastikan kamu tahu barang-barang yang kamu minati – kami berharap untuk menjual dengan cepat.”

Pengguna ponsel pintar diarahkan ke layar “ruang tunggu” yang terpisah.

“Kami hampir siap untuk meluncurkan adidas x IVY PARK – persiapan akhir sedang dilakukan untuk memastikan penjualan itu adil dan bebas dari bot,” bunyi pesan tersebut.

Beberapa penggemar melaporkan di media sosial bahwa mereka kesulitan membeli koleksi tersebut, namun beberapa ada yang berhasil membelinya.

“Saya memilikinya!” cuit seorang Beyhive di Twitter.

Awal pekan ini, nominasi Golden Globe berusia 38 tahun itu menjadi perbincangan setelah mengirim barang sampel koleksi Ivy Park x Adidas ke beberapa selebritis, termasuk Zendaya, Hailey Bieber, Cardi B, Yara Shahidi dan Reese Witherspoon.

Unggahan foto dan video para selebriti muda nan kaya yang menerima koleksi tersebut memicu reaksi dari para kritikus, yang mengatakan kalau sebenarnya mereka bisa membeli koleksi itu dengan uangnya sendiri.

Adidas juga memiliki kontrak dengan rapper Kanye West, yang lini sepatu Yeezy-nya diproyeksikan untuk menghasilkan penjualan lebih dari US$1,3 miliar pada hingga akhir 2019, seperti yang dikutip New York Times.

Adidas tidak segera menanggapi email yang meminta komentar akan berita tersebut ini. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close