Dul Jaelani Tak Mau Jadi Playboy Seperti Ahmad Dhani

Dul Jaelani Tak Mau Jadi Playboy Seperti Ahmad Dhani

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mulai beranjak dewasa. Bahkan, Dul sering disebut-sebut memiliki kemiripan seperti sang ayah, Ahmad Dhani.

Namun, Dul mengaku ada beberapa sifat sang ayah yang dia hindari. Hal tersebut diakuinya dalam program Rumpi yang tayang pada, Jumat (7/8) kemarin. Dalam segmen Fitnah atau Fakta, Dul menyebutkan beberapa sifat Dhani yang tak ingin diikuti. Salah satunya, playboy.

“Playboy, aku enggak mau nurun. Apalagi ya, keras kepala mungkin. Sudah, sih, itu aja,” ucap Dul Jaelani.

Dul saat ini memang diketahui belum memiliki pasangan. Ia mengaku masih fokus membangun karier. Apalagi Dul merasa belum siap untuk menjalani hubungan yang serius, termasuk menikah.

“Aku ngurus diri sendiri aja belum betul, ya. Menikah, ‘kan, aku ngurusin anak orang lain. Diri sendiri aja belum betul, gimana ngurusin orang lain,” ungkapnya sambil tersenyum.

Pelantun Tiara ini juga punya satu impian tentang pernikahan. Mengingat ia tak mau memiliki sifat playboy seperti sang ayah, Dul mengaku tak mau menduakan pasangannya saat menikah kelak.

“Penginnya satu. Aku enggak mau anakku merasakan apa yang aku rasakan sejak kecil,” lanjutnya.

Kendati demikian, Dul mengaku masih banyak hal yang ia kagumi dari Dhani. Salah satunya, integritas Dhani dalam bermusik.

“Kayak aku dulu lihat ayah di rumah, ngumpul dan meeting soal musik. Aku lihatnya, ‘ih keren juga, ya’, setelah ayah meeting langsung rekaman,” kenang Dul.

Hal positif tersebut akhirnya dicontoh oleh Dul saat membangun karier bermusiknya. Ia bersyukur bisa menanamkan hal positif dari Ahmad Dhani soal bermusik ke dalam hidupnya.

“Akhirnya, itu aku aplikasikan. Aku undang teman aku meeting, dan rekaman. Alhamdulillah rilis lagu, jadi duit. Itu yang positif,” pungkas Dul Jaelani.