Politik

Dukung Jokowi, Tomy Winata Tak Masuk Kepengurusan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pengusaha Tomy Winata tampak berpose satu jari bersama Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf muncul di media sosial. Terindikasi dia akan mendukung pasangan nomor urut 01 ini. Meski begitu, nama Tomy tidak ada dalam kepengurusan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Lukman Edy mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada perubahan dalam struktur kepengurusan.

“Bagi siapa pun tokoh-tokoh yang berpengaruh yang akan memberikan dukungan kepada Pak Jokowi, ya silakan saja. Ini bisa memberikan dukungan secara moril maupun materiil,” katanya di Jakarta pada Jumat (15/2/2019).

Edy menjelaskan bahwa setiap hari TKN menerima data dari tokoh-tokoh yang memberikan dukungan. “Bagi kita itu bagian dari keberhasilan kami melakukan edukasi kepada masyarakat dukung pak Jokowi,” jelasnya.

Dukungan ini, menurut Edy, tentu membantu menaikkan suara Jokowi-Ma’ruf secara signifikan. “Minimal dia punya satu suara kan dan ingat menang satu suara itu juga sebagai pemenang ya,” katanya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close