Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ibu-Ibu di Jakarta Kampanye Lewat Posyandu Lansia

Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ibu-Ibu di Jakarta Kampanye Lewat Posyandu Lansia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Komunitas Ibu-Ibu loyalis Jokowi, Lady and Gent Orange mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01. Mereka mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf lewat posyandu lanjut usia (lansia).

“Kami berjuang mendukung Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, dengan melakukan bakti sosial, utamakan di sisi lanjut usia di posyandu-posyandu gerakan door to door,” kata Ketua Komunitas Lady and Gent Orange, Wiwik Dwi Mastuti di Kopi Politik, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Wiwiek mengatakan, komunitas besutnya ini sudah terbentuk sejak Jokowi maju sebagai Gubernur DKI. Karenanya, dia mengklaim perjuangan komunitas beranggotakan 70 orang se-Jabodetabek ini bukan hal baru.

“Kami sudah dari lama, dari gubernur DKI, hingga kini mencalonkan lagi, kamu percaya pada Pak Jokowi,” kata dia.

Wiwiek berharap, perjuangan komunitasnya dapat lebih militan dari kelompok emak-emak. Hal ini diyakini karena sasaran kampanye komunitasnya lebih bisa menyasar berbagai kalangan.

“Karena kalau di posyandu kan dari berbagai kalangan, agama juga tidak hanya dari muslim, jadi bisa lebih luas, kan kalau emak-emak hanya di taklim-taklim,” klaim Wiwiek menyudahi.