Politik

Dukung Jokowi, Demokrat akan Jatuhkan Saksi pada TGB

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Partai Demokrat akan segera menjatuhkan sanksi terhadap Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, yang sudah menyatakan mendukung Jokowi 2 periode di pilpres 2019. Sebab, TGB selaku anggota Majelis Tinggi Demokrat, tidak komunikasi dengan pimpinan partai.

“Sanksi untuk TGB sedang dibahas Dewan Kehormatan Demokrat, karena TGB anggota Majelis Tinggi,” kata Waketum PD Syarief Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (9/7/2018).

Menurut Syarief, sebagai kader Demokrat seharusnya TGB berbicara dengan pimpinan Demokrat sebelum melakukan sikap politiknya, dengan mendukung Jokowi 2 periode tersebut.

“Karena tak ada pembicaraan, maka sanksi itu kini sedang dibahas,” katanya singkat.

Sebelumnya TGB mengatakan jika dirinya sukses menjadi Gubernur NTB selama dua periode. Nah, katanya, saat ini di NTB hampir seluruh bangunan khususnya infrastruktur sudah baik, dan kehidupan rakyat makin sejahtera.

Karena itu kata TGB, tak ada salahnya pembangunan yang sudah baik tersebut dituntaskan oleh Jokowi selama 2 periode ke depan.

“Keputusan apa pun harus mempertimbangkan kemaslahatan bangsa, umat, dan akal sehat. Sehingga pantas dan fair kalau memberi kesempatan Pak Jokowi untuk menyelesaikan tugasnya selama dua periode,” jelas TGB. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close