Dukung Deklarasi Damai, Polda Jabar Gelar Lomba Lari 3 Pilar

Dukung Deklarasi Damai, Polda Jabar Gelar Lomba Lari 3 Pilar

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Menyambut deklarasi kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 damai, Polda Jabar menggelar lomba lari 3 Pilar Provinsi Jabar 5 K Lodaya Run 2018 Polda Jabar, Minggu (23/9/2018).

Kegiatan ini diikuti Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, Sekda Provinsi Jabar, dan pejabat pejabat daerah di jajaran masing-masing.

Kegiatan ini, sekaligus merupakan Deklarasi Damai yang dilaksanakan serentak pada hari Minggu di seluruh Indonesia.

Sebelum kegiatan dimulai, perwakilan anggota dari tiga pilar membacakan deklarasi 3 pilar Provinsi Jawa Barat, dalam rangka Pileg dan Pilres Tahun 2019.

Tiga Pilar Provinsi Jawa Barat menyatakan bertekad untuk, pertama, berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam mewujudkan pileg dan pilpres 2019 yang demokratis dan bermartabat.

Kedua, bersikap netral serta mematuhi dan melaksanakan pengamanan pileg dan pilpres 2019 sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Tiga, menolak segala bentuk upaya provokatif, menghasut dan ujaran kebencian yang dapat menggangu pelaksanaan pileg dan pilpres 2019, serta mendukung Polri dalam melaksanakan penegakkan hukum.

Dan keempat, meningkatkan sinergi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian tugas kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur melalui pengamanan pileg dan pilpres 2019. (JS)