Lintas DaerahPeristiwa

Duh, Baliho Caleg Roboh Timpa Ibu Hamil Tua di Tuban

TUBAN, SENAYANPOST.com – Nasib malang menimpa seorang ibu hamil. Sebuah baliho berukuran besar yang merupakan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang di pinggir jalur Pantura Tuban tepatnya di Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban tumbang hingga sampai jalan raya, Sabtu (16/3/2019).

Apesnya, APK yang bergambarkan salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI itu tumbang menimpa ibu-ibu hamil tua yang sedang melintas jalur Pantura Tuban itu. Hal tersebut membuat Kasminingsih (32), warga Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Tuban, pengendara motor terjatuh dan menabrak truk diesel hingga mengalami luka-luka.

Kejadian kecelakaan yang menimpa ibu hamil itu berawal saat korban mengendarai motor Vario Nopol S 5818 GJ. Ibu Hamil yang hanya seorang diri itu berjalan dari arah Plumpang menuju Kota Tuban.

Ketika sampai di lokasi kejadian jalan raya Tuban-Surabaya, korban berjalan di jalur kiri. Sedangkan di samping ibu-ibu yang hamil tua itu juga melaju truk nopol W 9389 NJ yang di kemudikan oleh Agung Aditya (28), asal Rungkut, Surabaya.

“Dia itu sendirian, saya lihat dari spion itu orangnya kejatuhan baliho itu. Posisinya di samping kiri saya,” terang Agung Aditya, pengemudi truk yang juga terlibat dalam kecelakaan itu.

Akibat tertimpa baliho APK bergambarkan Caleg DPR RI itu, motor korban kemudian jatuh ke kanan dan menabrak truk diesel pengangkut pintu itu. Untungnya, ibu-ibu yang hamil tua itu jatuhnya ke kiri.

“Motornya jatuh ke kanan dan nyangkut truk saya. Orangnya jatuh ke kiri,” tambahnya.

Ibu hamil pengendara motor tersebut mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kakinya. Selanjutnya, petugas patroli dari Polsek Palang, Polres Tuban kebetulan melintas di TKP langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close