Duet Capres-Cawapres Jokowi–Cak Imin Diwacanakan

23:20
326
YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com - Belasan orang yang tergabung dalam Guyub Rukun Nusantara (GRN), mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon presiden–calon wa

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Belasan orang yang tergabung dalam Guyub Rukun Nusantara (GRN), mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon presiden–calon wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Pasangan yang mereka ajukan ini adalah pasangan nasionalis dengan pasangan religius yang juga mereka sebut sebagai pasangan nasionalis religius dan religius nasionalis.

“Kami mendukung pasangan Joko Widodo – Muhaimin Iskandar,” kata Ketua GRN Andy Kartala.

Di sela-sela deklarasi GRN Mendukung Jokowi – Cak Imin di Yogyakarta, Selasa (14/11/2017), Andy Kartala menambahkan, pasangan ini diyakini akan dapat menciptakan suasana adil yang berkemakmuran dan kemakmuran yang  berkeadilan.

“Meski Cak Imin datang dari kelompok mayoritas atau Islam, namun karena berlatar belakang Nahdlatul Ulama, maka tidak ada kekhawatiran di kalangan minoritas,” katanya.

Ia menambahkan alasan utama mengusung dua tokoh bergabung akan melahirkan kekuatan Nasionalis dan Nahdliyin sehingga Nasionalis-Agamis akan hadir di negeri ini. (AF)

Comments

comments