Duet Bareng Bright Vachirawit, Agnez Mo Jadi Trending Topic Nomor 1 Thailand

Duet Bareng Bright Vachirawit, Agnez Mo Jadi Trending Topic Nomor 1 Thailand
Agnez Mo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Para penggemar Agnez Mo mendadak 'menggeruduk' akun Instagram aktor muda Thailand, Bright Vachirawit. Pasalnya, ada sebuah video kejutan di akun bintang 2gether tersebut, yang menampilkan sang idola.

Dalam unggahan bertanggal 24 Februari tersebut, keduanya menampilkan video duet lagu Rihanna, "Stay" yang dibawakan secara terpisah. "Something in the way you move, makes me feel like i can’t live without you," tulis Bright di caption unggahan Instagram-nya.

Ia menambahkan, "(Yang kami lakukan saat kami punya lagu favorit yang sama). Terima kasih @agnezmo telah mengundangku dalam kolaborasi hebat ini. Aku sangat menikmatinya."

Di kolom komentar, Agnez Mo langsung memberikan komentar. "Yang kita lakukan saat bosan @bbrightvc," tulisnya, disertai emotikon tawa dan hati. Bright langsung membalas, "Kuharap kita bosan lagi, secepatnya."

Kolom komentar unggahan ini, dipenuhi reaksi rekan Bright dan warganet Thailand. Namun tak sedikit pula komentar berbahasa Indonesia yang ikut nongol.

"KAGET SAYA," kata @yyangels_.

"Gercep banget gue, ada mbak agnessss," pemilik akun @naominss__ ikut nimbrung.

"Katanya bright ngefans banget sama agnez OMG MO NANGIS PENGEN JADI MBAK AGNES," ujar @niasptngsh.

Unggahan Bright ini langsung kebanjiran penonton. Bahkan tak sampai sehari, video berdurasi 1,5 menit ini telah ditonton sejuta kali. Saat artikel ini ditulis, jumlah views-nya telah menembus 1,6 juta.

Tak hanya di Instagram, duet ini juga menghebohkan warga Twitter. Bahkan tagar #BrightxAgnezMo1M sempat menduduki posisi pertama Trending Topic Twitter di Thailand.

Pencapaian ini sempat diabadikan penggemar, dan dibagikan kembali oleh Bright dan Agnez Mo di Instagram Story masing-masing.

"My honor, @agnezmo," tulis Bright dalam unggahannya.