PeristiwaPolri

Dua Pelaku Pembunuhan Perempuan di Mampang Ditangkap di Jambi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kurang dari 24 jam polisi sejak penemuan mayat Cik Tuti Iin Puspita (22) di dalam lemari kamar kos kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, polisi berhasil menangkap dua terduga pelaku. Keduanya ditangkap di Jambi, saat hendak melarikan diri.

Mayat Cik Tuti sebelumnya ditemukan membusuk di kamar indekos Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 003/RW 01 Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Selasa (20/11/2018) siang.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi ketersinggungan.

“Ada ketersinggungan gitu kan, dan tersinggung dari temannya itu yang perempuan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Namun Andi belum bisa menjelaskan lebih detil perihal motif pembunuhan tersebut. Saat ini, kedua pelaku masih dalam perjalanan dari kawasan Jambi dan Palembang menuju ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Para pelaku juga sengaja menyimpan jasad wanita muda itu ke dalam lemari. Tujuannya agar kasus pembunuhan tersebut tidak diketahui orang.

“Pastinya, ingin agar tidak terbongkar ya dia amankan. Untuk lebih lengkapnya besok akan kita sampaikan secara lengkap karena masih dalam perjalanan,” ucap Andi.

Sebelumnya, warga Gang Senang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan jasad wanita muda di dalam lemari, Selasa 20 November 2018. Diduga kuat, wanita yang diperkirakan tewas beberapa hari itu merupakan korban pembunuhan.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap dua orang terduga pelaku Selasa sore. Masing-masing pelaku berinisial YAP dan R ditangkap di kawasan Jambi dan Palembang.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close