Hukum

Dua Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper Ditangkap

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Polisi menangkap tersangka berinisial AP dan AJ yang diduga pelaku pembunuhan guru honorer, Budi Hartanto (28) dengan cara mutilasi dan mayatnya ditaruh dalam koper di Blitar.

“Pelaku yang ditangkap AJ dan AP. AP ditangkap di Jakarta, Kamis (11/4) sore dan sekarang masih di Polda Metro Jaya. Sedangkan AJ di tangkap di Kediri malam,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya yang dikutip dari Antara, Jumat (12/4/2019).

Berdasarkan kesaksian pelaku yang tertangkap di Jakarta, akhirnya polisi menangkap pelaku lainnya di Kediri malamnya.

“Yang Jakarta itu ditangkap kemarin sore, kemudian dia buka mulut akhirnya tertangkap satu pelaku di Kediri malamnya,” kata Barung.

Penemuan mayat dalam koper, Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB membuat geger warga Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.

Polisi berupaya terus menguak tabir mutilasi mayat dalam koper. Dengan memeriksa kembali 18 saksi dan olah TKP ulang. Selain itu polisi menyusuri Sungai Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close