Nasional

Dua Jenazah Korban COVID-19 Dimakamkan Satu Liang di Sidoarjo

SIDOARJO, SENAYANPOST.com – Penyebaran Covid–19 di Sidoarjo terus memakan korban. Kali ini ada 2 korban meninggal, satu pasien yang positif virus Corona (Covid-19) dan yang satu pasien masih status PDP.

Kedua korban tersebut, akhirnya meninggal di Rumah Sakit Sidoarjo dan dimakamkan di pemakaman Delta Praloyo jalan Lingkar Timur Gebang Kab Sidoarjo, Sabtu (28/3/2020) pukul 23.00 WIB.

Pemakaman pasien tersebut dilakukan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

“Sudah dimakamkan sesuai SOP. Jadi dari rumah sakit langsung ke makam Delta Praloyo,” kata dr Syaf Satriawarman Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo, Minggu (29/3/2020)

Pasien meninggal, pada Sabtu (28/3/2020) pukul 18.00 wib, langsung dibawa ke pemakaman, oleh tim medis rumah sakit ke pemakaman Delta Praloyo Sidoarjo dan dimakamkan dalam satu liang lahat.

Diinformasikan, seorang pasien yang masih bersetatus PDP dan positif COVID-19 meninggal di rumah sakit.

Pasien pertama diketahui berjenis kelamin pria berinisial S (72), warga Kec Buduran dan pasien kedua berjenis wanita berinisial L (65), tinggal Kec Sukodono Sidoarjo, yang sebelumnya mempunyai riwayat penyakit komplikasi. Hal tersebut dibenarkan dr Syaf Satriawarman. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close