Infotainment

Dua Istri Didi Kempot Akhirnya Bertemu, Dukung Konser di GBK

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Acara Konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot yang akan dilaksanakan November mendatang di GBK Jakarta didukung kedua istri mendiang legenda campur sari tersebut.

Kedua istri Didi Kempot, Saputri dan Yan Velia bertemu untuk rekonsiliasi di Hotel Ramada, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (9/7/2020).

Dalam momen jumpa pers dengan wartawan, kedua istri Didi Kempot ini terlihat tenang . Mereka terlihat duduk berdampingan tanpa banyak berkomunikasi.

Ini merupakan momen keduanya bertemu di depan umum. Istri pertama Didi Kempot, Saputri mengatakan dirinya sudah lega dengan adanya pertemuan keduanya ini.

“Demi almarhum biar tenang disana dan demi anak-anak juga,” ucap Saputri saat ditanyai usai momen rekonsiliasi.

Saat ditanyai mengenai pesan mendiang Didi Kempot, perempuan yang akrab disapa Putri ini mengatakan jika mendiang berpesan agar anak-anak dijaga, khususnya terkait pendidikannya.

“Biar pada pinter sekolahnya,” ucapnya.

Dirinya juga meminta pada semua pihak agar tidak memperpanjang persoalan terkait dirinya dan Yan Velia. Dirinya juga meminta doa agar mendiang beristirahat dengan tenang.

“Yang sudah ya sudah, semoga semakin istiqomah. Demi almarhum dan anak-anak, biar mereka sholeh dan sholehah,” ucap Putri.

Saat ditanya mengenai kehadirannya dalam konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada 17 November mendatang, Putri tidak berkomentar banyak. “Insyallah ke GBK bareng anak-anak,” ucapnya.

Sementara itu istri kedua Didi Kempot, Yan Velia tak berbicara banyak terkait pertemuan kedua belah pihak. Hanya saja Yan Velia terlihat menyambut baik Saputri dan keluarganya yang datang ke Solo.

“Insyaallah tampil (dalam konser),” ucapnya.

Konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot ini rencananya digelar pada (14/11/2020) mendatang. Konser yang semula digelar bulan Agustus ini diundur karena pandemi Covid-19. Namun setelah Didi Kempot meninggal bulan Mei lalu, akhirnya konser diubah menjadi Tribute to Didi Kempot.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close