Dua Anjing Lady Gaga yang Dicuri Telah Kembali dengan Aman

Dua Anjing Lady Gaga yang Dicuri Telah Kembali dengan Aman
Lady Gaga

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Dua anjing bulldog milik Lady Gaga pada Jumat (26/2/2021) telah kembali tanpa terluka setelah sempat diculik dalam insiden penembakan pada tiga hari lalu.

Koji dan Gustav diculik ketika seorang pegawai Lady Gaga yang tengah mengajak kedua anjing berjalan-jalan ditodong dan ditembak, sementara pelaku kabur menggunakan mobil.

"Kedua anjing Lady Gaga telah diserahkan ke kantor polisi setempat, dan kemudian dipulangkan pada perwakilan Lady Gaga," demikian bunyi cuitan kepolisian Los Angeles (LAPD).

Seorang perempuan menemukan kedua anjing tersebut dan telah menghubungi pegawai Lady Gaga untuk mengembalikannya. "Untuk menjamin keamanan dan karena penyelidikan masih berlangsung, identitas perempuan dan juga lokasi anjing ditemukan akan tetap rahasia," ujar LAPD.

Sebelumnya Lady Gaga telah menawarkan uang hadiah senilai US$500 ribu bagi mereka yang mengembalikan kedua anjingnya dengan selamat.

"Hati saya terluka dan saya berdoa agar kebaikan orang-orang bisa membuat keluarga saya akan kembali utuh. Saya akan membayar 500 ribu dollar agar mereka kembali," kata Gaga di Instagramnya.

Saat ini kepolisian Los Angeles masih menyelidiki insiden penculikan dan penembakan pada pegawai Gaga, Ryan Fischer, yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Gaga menyatakan terima kasihnya pada Fischer yang mempertaruhkan nyawa untuk melindungi kedua anjingnya.

"Selamanya kamu akan jadi pahlawan," kata Gaga.

Dalam insiden tersebut, dua pelaku menodong Fischer dan memintanya untuk menyerahkan anjing Lady Gaga tersebut. Ia terkena satu tembakan ketika coba melawan kedua penculik tersebut.

Satu anjing lainnya, Miss Asia, kabur ketika insiden terjadi dan kemudian kembali pada Fischer yang tengah terluka. Miss Asia kemudian diamankan oleh petugas polisi. Anjing tipe french bulldog merupakan salah satu hewan yang banyak diinginkan dan dijual dengan harga mencapai ribuan dollar.

Polisi belum memberikan keterangan apakah kedua penculik dengan sengaja mengincar anjing lady Gaga.