Lintas DaerahTak Berkategori

DPRD Bandung dan Pimpinan Parpol Tolak Unjuk Rasa Anarkis

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Pimpinan DPRD Bandung dan pimpinan partai politik (parpol) sepakat menolak adanya aksi unjuk rasa anarkhis menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

“Kami sepakat menolak adanya aksi anarkhis,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto kepada wartawan di Soreang, Rabu (16/10/2019).

Ketua DPRD mengimbau kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, dengan jalan yang sudah ditentukan sesuai peraturan perundang undangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung H. Endang menolak aksi unjuk rasa yang bersifat anarkis, kecuali kalau memang diadakan melalui saluran yang benar menurut ketentuan yang berlaku.

“Menolak adanya ajakan-ajakan radikalisme dan terorisme, karena tentu bertentangan dengan hukum dan juga bisa merugikan masyarakat banyak pada umumnya,” katanya.

Pernyataan senada disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupatan Bandung H. Yayat Hidayat, Pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten Bandung Agus Setia, Ketua DPC PDI Perjuangann Kabupaten Bandung H. Harjoko Sangganagara.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close