Nasional

DPR: Terminal 3 Ultimate Terus Disempurnakan

JAKARTA (SenayanPost.com) – Wakil Ketua Komisi V Michael Wattimena menegaskan beberapa fasilitas di Terminal 3 Ultimate terus disempurnakan, memang belum bisa terpenuhi semuanya, akibatnya pelayanan belum bisa maksimal.
“Ini kan masih dalam tahap penataan dan pembenahan. Mudah-mudahan setelah kehadiran Komisi V DPR, Terminal 3 Ultimate bisa berfungsi secara maksimal,” kata Michael Wattimena, saat dikonfirmasi hasil kunjungan kerja ke Terminal 3 Ultimate, di Jakarta, Rabu (24/8/2016).
Namun ia meyakini ini tidak akan lama. Karena penyempurnaan terus dilakukan. Setelah melihat secara langsung di lokasi, lanjutnya, jujur saya akui, bahwa ini adalah terminal bandara yang terindah dan termegah.
Ia menambahkan, Terminal 3 Ultimate merupakan yang terpanjang yakni sepanjang 2,4 km, dibandingkan dengan terminal bandara milik negara lain yang pernah dikunjunginya.
“Walaupun saat ini baru dioperasikan sekitar sepertiga daripada luas bandara, yaitu baru dipakai 14 gate dan 14 garbarata, ke depannya diharapkan seluruhnya dapat digunakan seefektif mungkin bagi penerbangan domestik maupun internasional,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close