MotoGP

Dovizioso Optimistis Ducati Siap Jadi Penantang Juara Lagi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pada MotoGP 2020, Mission Winnow Ducati menjadi tim pertama yang mengenalkan motor baru di Palazzo Re Enzo, Bologna, Italia.

Andrea Dovizioso optimistis dengan performa motor Ducati anyarnya dengan mencanangkan target utama, yakni sebagai penantang gelar juara MotoGP 2020.

MotoGP 2019 menjadi tahun ketiga beruntun buat Mission Winnow Ducati dan Andrea Dovizioso sebagai runner-up di belakang Marc Marquez. Waktu tiga tahun tentu sudah cukup untuk memetik pelajaran berharga dan mulai menuai hasilnya pada MotoGP 2020.

Andrea Dovizioso mengakui, MotoGP 2019 memberikan banyak pelajaran untuk peningkatan pada 2020. Meski sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi bersama Desmosedici GP20, pembalap berkebangsaan Italia itu tetap mencanangkan target sebagai penantang gelar juara.

“MotoGP 2019 sangat menarik dan membuat kami memahami beberapa aspek yang akan membantu meningkatkan tim pada 2020. Musim lalu kami finis untuk ketiga kalinya secara beruntun sebagai runner-up,” ujar Andrea Dovizioso, mengutip dari Crash, Jumat (24/1/2020).

“Setiap tahun punya ceritanya sendiri. Tidak mudah untuk memprediksi seperti apa pencapaian di 2020. Tujuan kami sangat jelas, kami ingin menantang gelar juara lagi. Baik Ducati mau pun saya, sama-sama berjuang keras untuk kembali dengan lebih kuat,” sambung lelaki berusia 33 tahun itu.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close