Internasional

Dokter Temukan Sendok, Pisau, dan Obeng di Perut Pria Ini

NEW DELHI, SENAYANPOST.com – Dokter di rumah sakit di India dilaporkan sangat terkejut saat melakukan pemeriksaan sinar X terhadap seorang pria.

Kerabat pria itu yang tinggal di Mandi segera membawanya Rumah Sakit Universitas Lal Baharus Shastri setelah si pria dilaporkan mengalami kesakitan luar biasa.

Nah, untuk mencari penyebab pria yang tak disebutkan identitasnya itu bisa mengalami sakit, dokter melakukan pemeriksaan sinar X, dan terkejut dengan hasilnya.

Diwartakan Daily Mirror Sabtu (25/5/2019), dokter menemukan tujuh sendok baja kecil, dua sikat gigi, dua obeng kecil, sebilah pisau, dan tongkat kecil.

Citra sinar X yang beredar menunjukkan barang-barang itu berada dalam perut si pria dan tertutupi makanan. Sesuatu yang mencegangkan Dr Suraj Bhardwaj.

“Kami bisa melihat ada pisau yang mengintip keluar dari tubuhnya,” kata Bhardwaj kepada Times of India.

Saat dilakukan operasi pun, dia mengaku lebih terkejut. Sebab dia menemukan benda-benda peralatan rumah tangga.

“Kami mengurus kasus media yang selama ini hanya kami baca dari buku saja,” terang Bhardwaj.

Dia menjelaskan, pria itu disebut mempunyai gejala gangguan kesehatan mental dengan saat ini kondisinya mulai stabil setelah dibedah selama empat jam.

Pria itu dikabarkan mengalami gangguan yang disebut dengan pica disorder. Yaitu kondisi kesehatan mental di mana penderitanya sering memakan obyek tak lazim. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close