Peristiwa

DJ Adam Sky Asal Australia Tewas Usai Tubruk Kaca Vila di Bali

BADUNG, SENAYANPOST.com – Seorang disc jockey (DJ) asal Australia, Adam Gary Neat, ditemukan tewas di Villa Hillstone, Kuta Selatan, Bali. DJ yang beken dengan nama Adam Sky itu diduga tewas kehabisan darah usai menubruk kaca di vila itu.

“Dia habis minum bir, meninggal kehabisan darah. Nabrak kaca kena luka, mungkin kena di arterinya. Belum sempat dicari pertolongan, meninggal,” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Dody Monza ketika dimintai konfirmasi via telepon, Senin (6/5/2019).

Jenazah Adam ditemukan pada Sabtu, 4 Mei kemarin pukul 10.00 Wita. Dia diketahui tinggal di vila itu bersama seorang warga negara (WN) Rusia bernama Zoia Lukiantceva (22).

Salah seorang saksi yang merupakan staf vila itu, Nyoman Juada, mengaku pada polisi sempat mendengar suara minta tolong dari lantai atas vila itu. Saat mencari tahu sumber suara itu, Juada mendapati Lukiantceva terduduk dalam keadaan telanjang dengan keadaan tulang kering kaki kiri patah.

Saksi lainnya, Wayan Sumariana–yang berprofesi sebagai house keeping–mengaku sempat melihat bercak darah dan pecahan kaca sebelum menghampiri Juada. Setelah menemui Juada, dia lalu mengecek ke kamar dan menemukan Adam bersimbah darah di depan kamar mandi.

Sementara itu, Lukiantceva saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Dia mengalami luka patah kaki.

“Yang cewek luka patah kakinya,” terang Dody.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close