Infotainment

Dituduh Poliandri, Ini Jawaban Jennifer Dunn

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jennifer Dunn dituduh melakukan poliandri lantaran memiliki dua suami. Hal itu terjadi karena perceraiannya dengan Bobby Michael belum resmi dimata hukum.

Namun, wanita yang kerap disapa Jeje itu tidak terlalu mempermasalahkannya. Ia mempunyai alasan mengapa hal itu bisa terjadi.

“Aku nggak nganggep berita yang kalian bikin aku poliandri atau segala macem. Gue nggak ngerasa jadi beban karena, aduh lo nggak ngerti, lo nggak tahu (yang sebenarnya terjadi),” ungkap Jennifer Dunn di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat seperti dilansir detikcom, Kamis (11/6/2020).

Menurut Jennifer Dunn, ia dan Bobby Michael sudah bercerai pada 28 Maret 2016. Sembilan bulan kemudian, dirinya baru menikah dengan Faisal Harris secara siri.

“Jadi gue nggak ngerasa itu beban dan sekarang ada momen seperti ini lalu kuasa hukum dan gue sendiri buat buktiin, kalian lihat sendiri kan tanggalnya jauh banget,” kata Jennifer Dunn.

“Dan ketika Mas Haris mau nikahin gue itu dia ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, kyai yang menikahkan kami saat itu, bahwa kalau masa idahnya sudah lewat jadi untuk adanya pernikahan bisa dilaksanakan saat itu,” lanjutnya.

Kini Jennifer Dunn bersyukur karena perceraiannya dengan Bobby Michael sudah diputus secara resmi. Wanita yang dituding sebagai pelakor itu akhirnya bisa tenang dari bayang-bayang masa lalunya tersebut. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close